HOME // Hukum // Kriminal

   Pada: Juni 6, 2020

Janda di Ngawi Ditemukan Tewas

Foto : ilustrasi

Lenterajatim.com | Ngawi – Seorang wanita ditemukan sudah tak bernyawa di bawah tumpukan jerami di Dusun Gadung, Desa Ngompro, Kecamatan Pangkur, kabupaten Ngawi. wanita tersebut di temukan tepat di belakang rumah warga bernama kadi (46).

Parminto Kepala Desa Ngompro saat di lokasi kejadian menjelaskan bahwa, korban pertama kali ditemukan dalam kondisi terlentang serta tertumpuk jerami, dugaan sementara bahwa kornban sudah meninggal selama kurang lebih tiga hari.

“Betul infonya begitu (dugaan pembunuhan), sekarang korban sudah dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi untuk dilakukan autopsi” ujar Kades Ngompro, Parminto Sabtu (6/6/2020).

Dari informasi yang ada bahwa  wanita tersebut diduga berinisial Y (30), warga Desa/Kecamatan Pangkur, Ngawi.

“Masih dugaan saja ya karena yang berwenang mengungkap identitas polisi. Diduga itu warga saya, berstatus janda,” ujar Kades Pangkur, Suhardi,Sabtu (6/6/2020).

Menurutnya, wanita itu memiliki seorang anak dan usaha semacam warung. Y menghilang sejak Kamis (4/6/2020) malam. Saat pamit ke keluarga, ia dijemput keponakan pacarnya.

“Kita telusuri, keluar rumah sejak Kamis malam Jumat, sekitar jam 20.00 WIB. Katanya ada yang nyamperin, keponakan pacarnya suruh ketemu di rumah keponakan, Pangkur,” imbuhnya.

Sementara Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisianto menyampaikan, polisi masih melakukan upaya penyelidikan terkait kasus tersebut. “Kita masih lidik, mohon waktu semoga segera terungkap ya,” terang Dicky. (ji)







Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI
No recent posts